Seperti Ini Video Cara Memasak Capcay 2022


Seperti Ini Video Cara Memasak Capcay 2022. Tapi dengan hasil masakan yang enak dan sehat.karena sesuatu hal, videonya ha. 100 gram kembang kol/brokoli, ambil kuntumnya.

Resep Capcay Sayuran, Praktis dan Sehat Masak Apa Hari Ini?
Resep Capcay Sayuran, Praktis dan Sehat Masak Apa Hari Ini? from www.masakapahariini.com

Ada yang bilang capcay memiliki arti 10 sayuran, padahal capcay tidak harus dibuat dari 10 jenis sayuran. Kembang kol, buncis, sawi,jamur kuping segar, jagung muda dan lainnya. Tapi dengan hasil masakan yang enak dan sehat.karena sesuatu hal, videonya ha.

Masukkan Brokoli Dan Buncis, Masak Dan Tutup Sebentar.


50 gram jamur kuping/jamur merang, rendam air panas dan tiriskan. Resep capcay sapi lada hitam, mumpung baru gajian nih! Siapkan minyak panas, tumis bawang putih dengan daun bawang hingga harum.

3.026 Resep Capcay Kuah Sederhana Ala Rumahan Yang Mudah Dan Enak Dari Komunitas Memasak Terbesar Dunia!


Kedua cara memasak capcay ini bisa jadi ide menu harian keluarga. Tapi dengan hasil masakan yang enak dan sehat.karena sesuatu hal, videonya ha. Masukkan saus tiram, dan kecap ikan.

Capcay Biasanya Berisi Sayuran Seperti Wortel, Kol, Sawi, Kembang Kol Dan Dilengkapi.


Gajian sudah tiba, maka inilah saat yang tepat untuk memanjakan diri dengan makan enak. 9 batang buncis dipotong serong. Tambahkan udang, bakso, dan wortel.

Pertama, Tumis Sampai Harum Bawang Putih Dan Bombai Cincang, Kemudian Masukkan Udang Segar Sampai Warna Udang Berubah;


Masukkan wortel dan kembang kol terlebih dahulu. Menyusul dimasukkan sawi putih, kembang kol, dan caisim. 8 buah jagung muda/putren dipotong serong.

Ini Menjadikannya Sebagai Pilihan Yang Pas Untuk Makan Siang Maupun Malam.


Panaskan minyak, tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum, masukkan bakso, tumis sebentar, kemudian masukkan air, masak sampai mendidih. Masukkan wortel dan jagung muda, masak sampai setengah matang. 100 gram sawi hijau diiris.


Belum ada Komentar untuk "Seperti Ini Video Cara Memasak Capcay 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Untuk Memasak aku menggunakan kompor dibawah ini


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel