+18 Cara Memasak Bihun Goreng Babi Yang Terbaik


+18 Cara Memasak Bihun Goreng Babi Yang Terbaik. Cara memasak bihun goreng rebus mie sebentar, matikan api, rendam 5mnt. Tambahkan garam, merica, kaldu bubuk secukupnya.

Resep Masak Daging Babi Goreng Masak Memasak
Resep Masak Daging Babi Goreng Masak Memasak from memasaku.blogspot.com

Ada yang dikombinasikan dengan sayur ataupun aneka daging. Rendam bihun menggunakan air hingga lemas, tiriskan. Bihun terlebih dulu di rendam dengan air hangat hingga sedikit lunak;

Ukurannya Boleh Sebesar Dadu Agar Lebih Nikmat Saat Disantap.


Baru saat toppingnya matang, kita masukkan bihun yang sudah dibumbui. Bihun terlebih dulu di rendam dengan air hangat hingga sedikit lunak; 100 ml air panas 75 ml minyak goreng atau sekitar 3 sendok makan jika ingin lebih lengkap, boleh juga tambahkan topping lain jika tersedia seperti ayam goreng yang sudah disuwir, udang, cumi atau ati ampela.

Sembari Menunggu, Kamu Sudah Bisa Memotong Sawi Hijau Dan Bakso Sapi.


Tambahkan garam, merica, kaldu bubuk secukupnya. Masukkan bumbu halus kedalam wajan, lalu tumis hingga harum dan matang. Bihun goreng siap di sajikan.

Yuk, Simak Cara Membuat Dan Resep Bihun Goreng Babi Berikut Ini!


Cara membuat dan resep bihun goreng enak, sederhana, simple ala rumahan bisa kamu simak bahan serta tips memasaknya. Masukkan ayam kedalam wajan, lalu tumis hingga daging ayam berubah warna. Kemudian masukkan wortel dan buncis masak hingga empuk.

Koreksi Rasa Lalu Masukkan Bihun.


Panaskan 3 sdm minyak goreng, lalu tumis bumbu halus hingga harum. Goreng sampai matang, babi goreng tepung siap disajikan! Aduk sebentar dan tambahkan sedikit air.

Masukan Mie, Garam, Royco, Gula Aren, Merica Bubuk.


Resep bihun goreng nasi uduk. Rendam bihun dengan air hangat sampai lunak, tiriskan. Panaskan sedikit minyak goreng, lalu masukkan telur dan bikin orak arik.


Belum ada Komentar untuk "+18 Cara Memasak Bihun Goreng Babi Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Untuk Memasak aku menggunakan kompor dibawah ini


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel