Gini Lho Cara Memasak Daun Kelor Buat Obat Lengkap


Gini Lho Cara Memasak Daun Kelor Buat Obat Lengkap. Dalam 100 gram daun kelor terdapat 3390 si vitamin a. Banyak orang yang tidak punya banyak waktu untuk mencari tahu dan mengolah daun kelor menjadi teh.

Cara Buat Rebusan Daun Kelor Plus Jahe / Ekstrak Sari Daun Kelor
Cara Buat Rebusan Daun Kelor Plus Jahe / Ekstrak Sari Daun Kelor from boomdeyadah.blogspot.com

1 sendok teh bubuk daun kelor cara membuat masukkan stroberi, pisang, bayam, susu, dan bubuk kelor ke dalam blender dan blender hingga halus. Jangan lupa tambahkan daun salam dan lengkuas yang sudah digeprek. Letakkan di nampan, kemudian letakkan di udara terbuka.

Ambil Beberapa Lembar Daun Kelor, Lalu Cuci Dengan Air Mengalir.


Pilih daun kelor yang masih muda dan segar, biasanya ada di pucuk dan berwarna hijau muda. Kemudian masukan pepaya dan daun kelor. Pertama, daun kelor dipetik tiga tangkai 2.

Jangan Lupa Tambahkan Daun Salam Dan Lengkuas Yang Sudah Digeprek.


Kemudian hancurkan atau blender daun kelor sampai menjadi bubuk halus. Berikut segudang manfaat daun kelor bagi kesehatan mengutip dari dinas lingkungan hidup kabupaten buleleng. Letakkan daun kelor di atas piring dan biarkan di luar sampai kering, jika bisa biarka daun kelor kering didalam ruangan saja karen sinar matahari langsung dapat menguras nilai gizi pada daun kelor.

Cara Menggunakan Daun Kelor Sebagai Obat Cuci Mata.


Rebus 1 ikat daun kelor yang masih segar dengan 500 ml air. Setelah itu daun yang sudah kamu petik direndam buat bersihkan kotoran yang menempel. Konsumsi daun kelor untuk lalapan

Siapkan Daun Kelor Yang Masih Muda Sebanyak Satu Mangkok.


Manfaat daun kelor bagi kesehatan tubuh. Direbus cara ini merupakan cara yang paling umum dilakukan. Cara mengolah daun kelor untuk obat kanker alami.

Anda Hanya Perlu Melakukan Beberapa Langkah Berikut Ini:


1 sendok teh bubuk daun kelor cara membuat masukkan stroberi, pisang, bayam, susu, dan bubuk kelor ke dalam blender dan blender hingga halus. Keringkan dengan menaruhnya di nampan dan biarkan di udara terbuka. Jika sudah, masukkan bubuk jeli dan pewarna makanan, masak hingga mendidih.


Belum ada Komentar untuk "Gini Lho Cara Memasak Daun Kelor Buat Obat Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Untuk Memasak aku menggunakan kompor dibawah ini


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel