+26 Resep Tumis Toge Tahu Kacang Panjang 2022


+26 Resep Tumis Toge Tahu Kacang Panjang 2022. Untuk mendapatkan tekstur tauge yang crunchy, anda cukup menumis sayur ini sebentar saja. Renyahnya tumis tauge bikin makanan simpel ini jadi favorit banyak orang.

Resep Tumis KTT(kacang panjang,tahu,toge) oleh Tera Terianti Cookpad
Resep Tumis KTT(kacang panjang,tahu,toge) oleh Tera Terianti Cookpad from cookpad.com

Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tumis kacang panjang, wortel dan toge super simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Cuci bersih toge, kacang panjang dan tahu potong tahu dan kacang panjang sesuai selera iris tipis bawang merah bawang putih cabe lengkuas jahe kemudian di tumis hingga wangi masukkan kacang panjang dan masukkan air, garam dan penyedap serta lada bubuk hingga setengah matang, masukkan toge aduk rata Apa lagi buat saya jhihihi.

Renyahnya Tumis Tauge Bikin Makanan Simpel Ini Jadi Favorit Banyak Orang.


Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Untuk mendapatkan tekstur tauge yang crunchy, anda cukup menumis sayur ini sebentar saja. Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tumis kacang panjang dan toge sendiri di rumah.

Irisan Bawang Dan Cabai, Baru Kemudian Tauge Dimasukkan Terakhir.


2 siung bawang putih, ulek kasar. Sedikit cerita tentang masak hari ini, memanfaatkan isi kulkas yg tersisa, sedikit demi sedikit, maka jadi lah tumis kacang panjang, toge dan tahu. 50 resep tumis tempe tahu kacang panjang tauge ala rumahan yang sederhana dan lezat dari komunitas memasak terbesar dunia!

Resep Tumis Tahu Taoge Kacang Panjang.


Kata suami sih endeussss, sampe minta dimasakin lagi. Tumis tahu, toge, kacang panjang 6 orang berencana membuat resep ini. Ini salah satu makanan kesukaan di rumah.

Dengan Bumbu Seadanya Tetap Menjadi Masakan.


Entah karena kurang banyak apa nyenengin istrinya aja. Masukkan tauge, irisan cabai, bumbui dengan garam, kaldu jamur, dan gula pasir. 1 kotak tempe (rp 2.000 an) 1 kotak tahu (rp 2.000 an) 1 ikat kecil kacang panjang (rp 3.000 an) 2 butir bawang merah, iris tipis.

Cara Membuat Tumis Kacang Panjang Dan Tempe:


Udh lengkap ada tahu sama sayurannya Masukkan kembang kol dan tahu. Tuang air secukupnya, aduk rata.


Belum ada Komentar untuk "+26 Resep Tumis Toge Tahu Kacang Panjang 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Untuk Memasak aku menggunakan kompor dibawah ini


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel