Inilah Tumis Jagung Muda Lengkap


Inilah Tumis Jagung Muda Lengkap. Tumis bawang putih dengan minyak hingga layu dan harum. Tujuan kami adalah menciptakan tempat yang aman dan menarik.

Resep Tumis Jagung Muda oleh Meyda Pratiwi Cookpad
Resep Tumis Jagung Muda oleh Meyda Pratiwi Cookpad from cookpad.com

Tuang air secukupnya, masak hingga sayur matang. 1 buah jeruk nipis, ¼ sdt garam. Siapa nih yang punya banyak jagung muda (putren) di rumah tapi bingung mau diolah menjadi masakan apa.tenang aja moms, cobain resep tumis jagung muda cabe ijo yang satu ini deh.tekstur jagungnya yang renyah berpadu pedasnya cabai membuat hidangan yang satu ini paling pas disajikan sebagai lauk, baik pagi, siang, maupun malam.

Jagung Muda Atau Keputren Merupakan Salah Satu Sayuran Yang Sangat Mudah Dan Praktis Dimasak Terutama Dijadikan Tumisan.


Cabai merah keriting sesuai selera,iris biasa Wortel yang ditumis dengan jagung muda atau keputren ini bisa dijadikan sebagai menu pilihan ketika anda hendak menyajikan menu makan di rumah. Jagung muda (pot serong) • telur ayam • tomat merah (belah 6) • garam • bawang putih (cincang kasar) • totole /penyedap rasa • kecap ikan (diskip boleh) • air (secukupnya boleh) 28.

Tumis Jagung Muda Cumi Asin.


Tuang air secukupnya, masak hingga sayur matang. Tumis semua bumbu juga krese hingga beraroma harum, warnanya berubah sedikit layu. Fimela.com, jakarta jika pergi ke pasar, mungkin kamu akan menemukan putren atau jagung muda di deretan sayuran.

Tambahkan Tomat, Cabai Merah, Jagung Muda Dan Saus Teriyaki Ke Dalam Tumisan Lalu Aduk Kembali.


Resep dan cara memasak tumis jagung muda atau keputren sangatlah mudah dan praktis. Cita rasa dari hidangan tumis ini sangat enak dan menggugah selera. Agar rasanya lebih lezat, kalian bisa menambah berbagai macam bahan makanan lain seperti wortel, bakso, buncis, daging, atau lainnya.

Gunakan Garpu Untuk Menggulingkan Jagung Di Dalam Adonan Agar Seluruh Permukaannya Tertutup.


3 siung bawang putih, iris tipis. 1 buah bawang bombay, iris. Celupkan jagung muda ke dalam adonan.

250 Gram Jagung Muda 1 Bungkus Jamur Tiram 1 Sdm Saus Tiram 100 Ml Air 3 Siung Bawang Putih 5 Siung Bawang Merah 1 Sdt Kaldu Jamur


8 bh cabe ijo, iris serong. Hidangan ini bisa kamu temukan dengan mudah di jalanan thailand, lho. Tidak hanya itu, hidangan tumis ini juga merupakan hidangan sehat dan bergizi karena kedua bahan yang digunkan mengandung kandungan gizi.


Belum ada Komentar untuk "Inilah Tumis Jagung Muda Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Untuk Memasak aku menggunakan kompor dibawah ini


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel