Kaya Gini Tumis Kacang Panjang Petai 2022


Kaya Gini Tumis Kacang Panjang Petai 2022. Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu. Ingin mencoba resep tumis kacang panjang?

Resep Praktis Tumis Kacang Panjang Campur Petai Gurih Pedas
Resep Praktis Tumis Kacang Panjang Campur Petai Gurih Pedas from resepmasakandapurindonesia.blogspot.com

(shutterstock/ sunhaji) verifikasi akun kg media id. Untuk jenis sayurnya, kamu bisa masukkan petai untuk melengkapi kacang panjang. 200 g tempe, potong dadu 1 cm, kukus;

Ingin Mencoba Resep Tumis Kacang Panjang?


Padahal tumis kacang panjang tauco petai yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Tumis kacang panjang siap dinikmati. Bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep tumis kacang panjang satu ini adalah:

50 Gr Udang Asin, Di Rendam Dan Buang Kepala Dan Ekornya 150 Gr Kacang Panjang, Dipotong.


2 sdm minyak, untuk menumis. (shutterstock/ sunhaji) verifikasi akun kg media id. 200 g tempe, potong dadu 1 cm, kukus;

10 Lonjor Kacang Panjang, Potong 3 Cm.


1 ikat kacang panjang, iris menyerong. Tumis daging kacang panjang adalah cara alternatif bagi orang yang bosan dengan menu daging pada umumnya.dengan paduan bumbu yang tepat ditambah campuran say. Ternyata, kacang panjang juga berguna untuk kesehatan kulit, menangkal radikal bebas, mencegah kanker, hingga meningkatkan sistem imun, seperti dilansir dari health benefits times.

Masukkan Sayuran Di Piring Saji.


1 papan petai, kupas, iris halus memanjang Masukkan kacang panjang dan tempe, lalu tunggu hingga kacang panjang sedikit empuk dan bumbu telah meresap. 200 g tempe, potong dadu 1 cm, kukus;

2 Ekor Ikan Peda, Ambil Dagingnya.


Dah lama nggak masak petai, masak yg simple aja tapi sudah sangat enak. 100 g kacang panjang, potong 3 cm; Tumis kacang panjang tauco petai chendera ria lim @chendera93.


Belum ada Komentar untuk "Kaya Gini Tumis Kacang Panjang Petai 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Untuk Memasak aku menggunakan kompor dibawah ini


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel