Beginilah Cara Membuat Ayam Goreng Crispy Dengan Tepung Bumbu Sasa Yang Terbaik


Beginilah Cara Membuat Ayam Goreng Crispy Dengan Tepung Bumbu Sasa Yang Terbaik. 2 sdm dari adonan kering; Walaupun menggunakan tepung biasa, namun ayam crispy dengan tepung biasa ini juga bisa menghasilkan ayam crispy yang renyah dan tentu sangat lezat rasanya untuk dinikmati.

Cara Membuat Ayam Kfc Pake Tepung Sasa Membuat Itu
Cara Membuat Ayam Kfc Pake Tepung Sasa Membuat Itu from membuatitu.blogspot.com

Pastikan adonan dalam keadaan kental. Tidak terlalu encer dan tidak terlalu kental. Cara membuat ayam crispy dengan tepung sajiku:

Tepung Bumbu Ayam Krispi, Varian Pedas Dan Ori ( Sasa) • Minyak Goreng • Jagung Dipipil/Sisir • Wortel Kecil,Iris Korek Api • Daun Bawang Bagian Hijaunya Saja • Garam Halus Untuk Taburan (Optional) • Air Anisa Ayam Krispi Bancakan Dengan Saus Tomat Bombay Dan Bawang Putih


Usahakan seluruh permukaannya ‘terbedaki’ oleh tepung. Panaskan minyak, goreng ayam hingga kecoklatan. Lakukan marinasi semalaman di dalam kulkas, atau bisa juga hanya 30 menit di suhu ruang.

Misalnya Saja Seperti Sajiku, Sasa, Kobe, Dan Lain Sebagainya.


Walaupun menggunakan tepung biasa, namun ayam crispy dengan tepung biasa ini juga bisa menghasilkan ayam crispy yang renyah dan tentu sangat lezat rasanya untuk dinikmati. Kemudian masukkan ayam yang sudah dipotong dadu. 1 buah cabe merah besar, iris.

Membuat.info Campur 165 Gr Tepung Dengan 330 Ml Air Dingin.


Sediakan 2 sdm tepung terigu (saya kurang suka asin jadi tambah terigu). Pastikan adonan dalam keadaan kental. 1/2 ekor ayam ( dada/paha/sayap ) 4 sendok tepung (sesuai selera) 1 sendok tepung tapioka kue soda sejumput air ( menggunakan air dingin lebih baik ) lada bubuk (sesuai selera) garam dan kaldu ayam bubuk ( sesuai kebutuhan )

1 Siung Bawang Bombay, Iris.


Masukkan ayam goreng, saus inggris, kecap manis, dan garam. 100 gr tepung sasa crispy/serbaguna boleh 250gr tepung trigu 1/2 sdt soda kue bahan adonan basah 2 sdm dari adonan kering 1,5 gelas air cara membuat ayam fillet crispy daging ayam dicuci sampai bersih, kemudian dipotong dadu. Ambil 2 sendok makan tepung bumbu sasa dan beri sedikit merica bubuk lalu tambahkan sekitar 4 sendok makan air.

1/2 Ekor Ayam 5 Sendok Tepung Soda Kue ( Secukupnya ) Air Secukupnya ( Menggunakan Air Dingin Lebih Baik ) Lada Bubuk ( Sesuai Selera ) Garam ( Secukupnya ) 1 Butir Telur ( Kocok Lepas )


Tepung serbaguna sasa, tepung maizena, tepung terigu • ayam ekoran bagian bawah potong jd 6 pcs • minyak untuk meng goreng • bawang putih geprek, garam, ketumbar bubuk, kunyit bubuk • telur 120 menit 10 porsi marlina efi ayam goreng tepung / chiken home made bahan simple Dengan sasa platinum care+, kandungan vitamin dan mineral tetap terjaga setelah proses penggorengan. Uleni sedikit agar bumbu meresap ke ayam.


Belum ada Komentar untuk "Beginilah Cara Membuat Ayam Goreng Crispy Dengan Tepung Bumbu Sasa Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Untuk Memasak aku menggunakan kompor dibawah ini


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel