Inilah Resep Tumis Brokoli Enak 2022


Inilah Resep Tumis Brokoli Enak 2022. Karena itu cara yang paling baik mengonsumsinya dengan cara ditumis. Tuang sedikit air, beri garam, lada, dan saus tiram.

10 Resep tumis brokoli super enak, mudah dan sederhana
10 Resep tumis brokoli super enak, mudah dan sederhana from brilicious.brilio.net

Tuang saus tiram, beri gula, garam, merica, dan kaldu jamur. Bawang bombay sebanyak ½ bh, rajang halus. Membuatnya gampang dan enak dimakan hangat.

Brokoli Adalah Salah Satu Sayuran Yang Memiliki Banyak Sekali Nutrisi, Seperti Kandungan Antioksidan Tinggi, Mineral, Serta Vitamin A Dan Vitamin C, Yang Dibutuhkan Oleh Tubuh.


Rebus sebentar brokoli dalam air mendidih. Tumis brokoli tempe ( 5 ) masak dengan sedikit minyak goreng. favorit: Potong brokoli per kuntum, cuci bersih.

Sedikit Diberi Tambahan Minyak Dan Dimasak Dalam Waktu Singkat.


Aduk rata dan masak hingga matang. Tuang saus tiram, kecap asin, kecap ikan, dan kecap manis. Masukkan brokoli dan bawang bombay.

Tumis Bawang Merah, Bawang Putih, Dan Bawang Bombai.


Coba bikin resep brokoli tumis tahu telur, yuk. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum. Jamur kuping sebanyak 5 bh, potong panjang.

Angkat Segera, Rendam Air Dingin Lalu Tiriskan.


Tuang sedikit air, beri garam, lada, dan saus tiram. Taburan bawang gorengnya bikin rasanya jadi semakin gurih! 600 gram brokoli hijau, 4 siung bawang putih, 50 ml air, 2 sendok teh minyak wijen, 1 sendok teh tepung maizena, 1/2 sendok teh garam, 1/2 sendok teh lada bubuk, dan 1 sendok teh kaldu jamur.

Jadi Favorit Anak2, Suami Sama Si Mamak.


Happy cooking, happy tummy 💕. Tentu, masakan tersebut akan menjadi menu 4 sehat 5. Resep tumis brokoli lada hitam.


Belum ada Komentar untuk "Inilah Resep Tumis Brokoli Enak 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Untuk Memasak aku menggunakan kompor dibawah ini


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel