Seperti Ini Tumis Pepaya Muda Yang Terbaik


Seperti Ini Tumis Pepaya Muda Yang Terbaik. 24 juni 2021 15:41 191 9 3 + laporkan konten. Ini ceritanya saya kan ke pasar kaget, nah lihat pepaya muda yang sudah diserut dan kelihatan menggiurkan sekali, jadilah beli 1/4kg, murah hanya 2000 ribu rupiah.

Resep Tumis Pepaya Muda oleh Laras Almeyda Agni Cookpad
Resep Tumis Pepaya Muda oleh Laras Almeyda Agni Cookpad from cookpad.com

Masukkan buah pepaya yang sudah dipotong kedalamnya, aduk hingga layu; Bumbui dengan lada, garam, gula, dan kaldu bubuk. Tumis bumbu sampai harum, masukkan tempe, kacang panjang, bunga pepaya, dan teri medan.

Olahan Resep Tumis Ini Rasanya Yang Lezat Sangat Menggoda, Apalagi Disantap Bersama Nasi Hangat Dan Sambal.


Olahan resep sayuran ini tak hanya enak loh, tetapi juga sehat jadi gak bakal rugi bila kita membuat dan. Tak hanya buncis dan kangkung, dengan bumbu yang sama kamu juga bisa membuat tumisan dengan bahan pepaya. Bilas dengan air bersih, lalu tiriskan.

Ini Ceritanya Saya Kan Ke Pasar Kaget, Nah Lihat Pepaya Muda Yang Sudah Diserut Dan Kelihatan Menggiurkan Sekali, Jadilah Beli 1/4Kg, Murah Hanya 2000 Ribu Rupiah.


Masukkan irisan buah pepaya, tumis hingga layu. Bumbui dengan lada, garam, gula, dan kaldu bubuk. Masukkan irisan cabai, tumis sebentar.

Cara Membuat Tumis Pepaya Muda.


Panaskan minyak lalu tumis bumbu halus beserta lengkuas, batang serai, daun salam dan daun jeruk, aduk hingga layu; Yuk dicoba, sangat enak jadi teman lauk nasi panas. Aduk rata, masak hingga pepaya agak empuk atau sesuai selera, lalu angkat.

Membuat Tumis Pepaya Muda, Saya Beli Pepaya Serut Sebanyak Ini Hanya 2000 Rupiah Saja.


Tumis bumbu uleg bersama dengan lengkuas dan daun salam hingga harum. Masukkan buah pepaya yang sudah dipotong kedalamnya, aduk hingga layu; Dan isengnya juga alasnya pakai koran saja.

Tumis Pepaya Muda Ala Rumahan.


Agar pepayanya tetap crunchy, jangan masak pepaya terlalu lama. Bahan dan bumbu yang dibutuhkannya juga sederhana, bisa anda beli dengan harga yang cukup terjangkau. Pepaya muda (beli di kang sayur udah diserut 2000an) • teri nasi seikhlasnya, bisa juga teri medan atau udang rebon • bawang merah • bawang putih • cabe keriting • cabe rawit merah (sesuai selera) • lengkuas dan daun salam • garam, gula dan penyedap rasa.


Belum ada Komentar untuk "Seperti Ini Tumis Pepaya Muda Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Untuk Memasak aku menggunakan kompor dibawah ini


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel